• Dr. Yatha Yuni, M.Pd

  • Back

Usulan Kenaikan Jabatan Fungsional dari Lektor 300 ke Lektor Kepala 550 Kum

No.Data Dasar Usulan  
1NIDN/NIDK
302106501
2NIP18302511
3Nama YATHA YUNI
4Gelar Depan
Dr.
5Gelar Belakang

S.Pd, M.Pd
6Ikatan Kerja Dosen Tetap Yayasan
7Tanggal Pengangkatan
2002-09-01
8Homebase PT
033014 STKIP Kusumanegara
9Homebase Prodi 84202 Pendidikan Matematika
10Tempat dan Tanggal Lahir MEDAN, 1965-10-02
11Jenis KelaminPerempuan
12Jabatan Sebelumnya
Lektor (300)
13TMT Jabatan Sebelumnya
2012-08-01
14Masa Kerja dari TMT pada PAK Jabatan Sebelumnya
12 Tahun 5 Bulan
15Pendidikan pada Jabatan/Pangkat Sebelumnya
S-2
16Pendidikan pada Usulan Kenaikan Jabatan/Pangkat
S-3
17JAD Usulan
Lektor Kepala 550 (S-3)
No. Jenis KegiatanTahun AkademikSurat TugasBukti KinerjaAngka Kredit
1Melaksanakan perkulihan :
– Geometri Datar
– Perencanaan Pemb. Mtk
Semester Ganjil T.A. 2019/2020Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/VIII/2019Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir5
2Melaksanakan perkulihan :
– Perencanaan Pemb. Mtk
– Seminar Proposal Pendidikan
– PPL
– Skripsi
Semester Ganjil T.A. 2018/2019Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/I/2019Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
3Melaksanakan Perkuliahan :
– Pengantar Statistik Pendidikan*
– Pembinaan Kompetensi Mengajar
– Persamaan Diferensial
– Skripsi
– Analisa Vektor
Semester Genap T.A. 2018/2019Semester Genap T.A. 2018/2019Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
4Melaksanakan Perkuliahan :
– Logika Matematika
– Workshop Matematika
– Matematika Diskrit
– Evaluasi Proses & Hasil Belajar Mtk*
– Penelitian Pembelajaran Matematika
Semester Ganjil T.A. 2016/2017Semester Ganjil T.A. 2016/2017Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
5Melaksanakan Perkuliahan :
– Pendalaman Materi Matematika SMA*
– Telaah Kurikulum Matematika Sma
– Persamaan Diferensial
– Skripsi
Semester Genap T.A. 2016/2017Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/II/2017Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
6Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
7Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
8Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
9Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir10
10Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
11Melaksanakan Perkuliahan :Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Presensi, BAP, Daftar Nilai Akhir11
12D. Membimbing dan ikut membimbing dalam menghasilkan disertasi, thesis, skripsi dan laporan akhir studi :
Skripsi
Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/– Presensi
Bimbingan
– Berita Acara
Bimbingan
– Berita Acara
Sidang (Ujian)
– Daftar Nilai
6
13E. Bertugas sebagai penguji pada ujian akhir:
Anggota penguji
Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/– Presensi
Ujian
– Berita Acara
Sidang (Ujian)
– Daftar Nilai
4
14F. Membina kegiatan mahasiswa :
Melakukan pembinaan kegiatan mahasiswa di bidang Akademik dan kemahasiswaan
Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/– Bimbingan
– Berita Acara
Bimbingan
2
15K. Membimbing Akademik Dosen yang lebih rendah jabatannya :
Reguler
Surat Tugas Ketua : Nomor : /STKIP-KN/Laporan Kegiatan1
16H. Mengembangkan bahan pengajaran:
Diktat, modul, petunjuk praktikum, model, alat bantu, audio visual, naskah tutorial
Semester Genap T.A. 2019/2020Modul :
Bahan ajar Statistik Pendidikan
17K. Bertugas sebagai penguji pada ujian akhirSemester Genap T.A. 2019/2020Surat Tugas Ketua : Nomor : 008/0183.c2/STKIP-KN/VIII/2020– Berita Acara
– Nilai
Jumlah KUM
No. Jenis KegiatanTahun AkademikSurat TugasBukti KinerjaPeer Reviewer Sejawat
1Buku:
Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk buku :
Monograf
Semester 2016/2017ISBN: 978-602-50134-0-9
Perencanaan Pembelajaran Matematika
Peer Reviewer :
Perencanaan Pembelajaran Matematika
2Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan:
6) Jurnal Nasional (Jurnal nasional di luar poin 5)
Semester Genap T.A. 2015/2016Alternatif Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Generalisasi Matematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Penemuan TerbimbingPeer Reviewer :
Alternatif Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Generalisasi Matematis
3Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan:
5) a) Jurnal Nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi (PBB) terindeks pada basis data yang diakui Kemenristekdikti contohnya: CABI atau Index Copernicus International (ICI) atau Jurnal nasional terakreditasi peringkat 3 dan 4
Semester Genap 2019/2020– Nama Jurnal : Jurnal Pendidikan
Volume : 6, Nomor 2
e-ISSN : 2442-7667, Halaman : 176-184
URL
Dokumen
Peer Reviewer :
Analisis Kepercayaan Guru SMP Swasta Di Kabupaten Tangerang
4Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan:
5) a) Jurnal Nasional berbahasa Inggris atau bahasa resmi (PBB) terindeks pada basis data yang diakui Kemenristekdikti contohnya: CABI atau Index Copernicus International (ICI) atau Jurnal nasional terakreditasi peringkat 3 dan 4
Semester Genap 2019/2020– Nama Jurnal : Indomath
Volume : 3, Nomor : 2,
e-ISSN : 2614-5111, Halaman : 88-99
URL
Dokumen
Peer Reviewer :
Open-Ended Problems for Junior High School Students’ Mathematical Reasoning
5Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan:
6) Jurnal Nasional (Jurnal nasional di luar poin 5)
Semester Genap 2019/2020– Nama Jurnal
Nomor, Volume,
ISSN, Halaman
– URL
(Penelusuran)
– Dokumen
Peer Reviewer :
Pembelajaran Penemuan Terbimbing terhadap Kemampuan Generalisasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
6Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang dipublikasikan:
6) Jurnal Nasional (Jurnal nasional di luar poin 5)
Semester Genap 2017/2018– Nama Jurnal
Nomor, Volume,
ISSN, Halaman
– URL
(Penelusuran)
– Dokumen
Peer Reviewer :
Peningkatan Berpikir Intuisi dan Penalaran Matematis Melalui Pembelajaran Inquiry Berbasis Open-Ended
7Menghasilkan karya ilmiah hasil penelitian atau pemikiran yang dipublikasikan
Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN) Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus
Semester Ganjil 2017/2018Prosiding Internasional :
The attitude of risk taking Islamic junior high school (MTs) students in learning mathematics

Cek Plagiat :
Plagiarism Checker X Originality Report
Peer Reviewer :
The attitude of risk taking Islamic junior high school
8Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang didesiminasikan
Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN):
1). Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus
– Nama Prosiding
Nomor, Volume,
ISSN/ISBN,
Halaman*****
– URL
(Penelusuran)
– Makalah/
Materi yang
disampaikan

Plagiasi :
Hasil Cek Plagiasi
Peer Reviewer :
Gender reviewed mathematical intuition at 7th grade students through open-ended based-inquiry learning
9Hasil penelitian atau hasil pemikiran yang didesiminasikan
Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN):
1). Internasional terindeks pada Scimagojr dan Scopus
– Nama Prosiding
Nomor, Volume,
ISSN/ISBN,
Halaman*****
– URL
(Penelusuran)
– Makalah/
Materi yang
disampaikan
Plagiasi :
Hasil Cek Plagiasi
Peer Reviewer :
Conceptualization in solving a geometric-function problem: an effective and efficient process
10Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN):
4). Nasional
– Nama Prosiding
Nomor, Volume,
ISSN/ISBN,
Halaman*****
– URL
(Penelusuran)
– Makalah/
Materi yang
disampaikan
Peer Reviewer :
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Materi Statistika antara Metode Tutor Sebaya dan Two Stay Two Stray
11Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN):
4). Nasional
– Nama Prosiding
Nomor, Volume,
ISSN/ISBN,
Halaman*****
– URL
(Penelusuran)
– Makalah/
Materi yang
disampaikan
Peer Reviewer :
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa melalui Model Realistik dan Ekspositori
12Dipresentasikan secara oral dan dimuat dalam prosiding yang dipublikasikan (ber ISSN/ISBN):
4). Nasional
– Nama Prosiding
Nomor, Volume,
ISSN/ISBN,
Halaman*****
– URL
(Penelusuran)
– Makalah/
Materi yang
disampaikan
Peer Reviewer :
Asosiasi Kemampuan Berpikir Intuisi Siswa Madrasah Dengan Penalaran Matematis Berdasarkan Level Akademik.
13Jenis Ciptaan
Karya Tulis (Disertasi)
Judul Ciptaan :
Berpikir Intuisi Dan Penalaran Matematis Serta Membangun Risk Taking Melalui Pembelajaran Inquiry Berbasis Open-Ended
Sertifikat HKI 2018
14Jenis Ciptaan
Karya Tulis (Buku)
Judul Ciptaan :
Perencanaan Pembelajaran Matematika
Semester Genap 2016/2017Sertifikat HKI 2017
15
No. Jenis KegiatanUraian KegiatanSemesterSurat TugasSatuan HasilAngka Kredit
1B. Melaksanakan pengembangan hasil pendidikan dan penelitian :
Mengaplikasikan Pendidikan yang diterima sebagai perintis dan pengembang kurikulum berbasis kesamaptaan di SMA Islam Al-Fajar Jatiasih Bekasi sejak 2 Juli 2014 sd 18 Juni 2016Semester Ganjil 2014/2015Surat Tugas Ka. LPPM Nomor : 085/LPPM-STKIPKN/IV/2014Sertifikat Piagam Penghargaan3
2B. Melaksanakan pengembangan hasil pendidikan dan penelitian :
Mengaplikasikan pendidikan kepada masyarakat sebagai perintis dan pengembang kurikulum berbasis Kesamaptaan di SMA Islam Al-Fajar Jatiasih BekasiSemester Genap 2014/2015Surat Tugas Ka. LPPM, Nomor : 085A/LPPM-STKIPKN/IV/2014Sertifikat Piagam Penghargaan3
3B. Melaksanakan pengembangan hasil pendidikan dan penelitian :
Mengaplikasikan pendidikan kepada masyarakat sebagai perintis dan pengembang kurikulum berbasis Kesamaptaan di SMA Islam Al-Fajar Jatiasih BekasiSemester Ganjil 2015/2016Surat Tugas Ka. LPPM, Nomor : 089A/LPPM-STKIPKN/IV/2015Sertifikat Piagam Penghargaan3
4B. Melaksanakan pengembangan hasil pendidikan dan penelitian :
Mengaplikasikan pendidikan kepada masyarakat sebagai perintis dan pengembang kurikulum berbasis Kesamaptaan di SMA Islam Al-Fajar Jatiasih BekasiSemester Genap 2015/2016Surat Tugas Ka. LPPM, Nomor : 089A/LPPM-STKIPKN/2015Sertifikat Piagam Penghargaan3
5D. Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain yang menunjang pelaksanaan tugas umum pemerintah dan pembangunan :
Berdasarkan penugasan lembaga perguruan tinggi
Sebagai Panitia pada Kegiatan Seminar PAUD yang diselenggarakan atas kerjasama STKIP Kusuma Negara dengan PKK Pemprov. DKI dan Dinas Pendidikan Pemprov, DKI Jakarta dengan tema: “Peran Pendidikan PAUD Sebagai Peletak Dasar Nilai-nilai Kepribadian Bangsa”. Di Kantor Gubernur DKI Jakarta.Semester Ganjil 2012/2013Surat Tugas Ka. LPPM, Nomor : 015A/LPPM-STKIPKN/VIII/2013Sertifikat1
6D. Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain yang menunjang pelaksanaan tugas umum pemerintah dan pembangunan :
Berdasarkan fungsi / jabatan
Sebagai fasilitator pada kegiatan sosialisasi potensi bahaya dalam rangka implementasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di SMA Negeri 93 Jakarta, bekerjasama dengan Univ. MH. ThamrinSemester Ganjil 2019/2020Surat Tugas Ka.LPPM, Nomor : 105A/LPPM-STKIPKN/XI/2019Sertifikat1
7D. Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain yang menunjang pelaksanaan tugas umum pemerintah dan pembangunan :
Berdasarkan fungsi / jabatan
Sebagai Motivator pada Kegiatan Pemberian Santunan dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati 10 Muharam 1438 H./2016 di Rumah Belajar Akur Kurnia Kramatjati Jakarta Timur.Semester Ganjil 2016/2017Sertifikat0.5
8D. Memberi pelayanan kepada masyarakat atau kegiatan lain yang menunjang pelaksanaan tugas umum pemerintah dan pembangunan :
Berdasarkan fungsi / jabatan
Pembekalan perangkat pembelajaran Kurikulum 2013, persiapan pengabdian ke Kampung Sahabat Budaya 2016 kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas IndonesiaSemester Ganjil 2016/2017Sertifikat0.5
9G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Sebagai dewan redaksi, khususnya bendahara pada pengelolaan Jurnal Ilmu Pendidikan STKIP Kusuma Negara2013/2014Surat Tugas Ka.LPPM, Nomor : 044/LPPM-STKIPKN/VI/2013 Tertanggal, 5 Juni 2013Sertifkat0.5
10G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Sebagai dewan redaksi khususnya bendahara pada pengelolaan Jurnal Ilmu Pendidikan STKIP Kusuma Negara Jakarta2014/2015Surat Tugas Ka.LPPM, Nomor : 019/LPPM-STKIPKN/VII/2014Sertifikat0.5
11G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Sebagai reviuwer manuscript dengan judul: “Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa Melalui Model Pembelajaran Generatif” pada Jurnal Barekeng Ambon Volume 13 Nomor 2 tahun 2019.2019/2020Surat Tugas Ka.LPPM-STKIPKN, Nomor : 087A/LPPM-STKIPKN/VII/2019, Tertanggal, 19 Juli 2019Sertifikat0.5
12G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Sebagai reviuwer artikel dengan judul: “Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel” pada Pasundan Journal of Mathematics Education (PJME) Vol. 10 Nomor 1, UNPAS Bandung.2019/2020Surat Tugas Ka.LPPM, Nomor : 123A/LPPM-STKIP-KN/V/2020, Tertanggal, 28 Mei 2020Sertifikat0.5
13G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Sebagai reviuwer artikel dengan judul: “Pengaruh Strategi Metakognitif Dan Kemampuan Awal Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa” pada Pasundan Journal of Mathematics Education (PJME) Vol. 10 Nomor 1, UNPAS Bandung.2019/2020Surat Tugas Ka.LPPM, Nomor : 1123B/LPPM-STKIPK-KN/V/2020, Tertanggal, 28 Mei 2020Sertifikat0.5
14G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Menjadi Managing Editor untuk Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara terindeks sinta 62018/2019Surat Tugas Ketua, Nomor : 097/STKIPK-KN/II/2018, Tertanggal, 12 Februari 2018Sertifikat0.5
15G. Berperan serta aktif dalam pengelolaan jurnal ilmiah (per tahun)*:
Editor/dewan penyunting/dewan redaksi jurnal ilmiah nasional
Menjadi Managing Editor untuk Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara terindeks sinta 62019/2020Surat Tugas Ketua, Nomor : 203/STKIPK-KN/II/2019, Tertanggal, 13 Februari 2019Sertifikat0.5
Total Jumlah KUM18.5
No. Jenis KegiatanUraian KegiatanTahun AkademikSurat TugasSatuan HasilAngka Kredit
1Menjadi anggota dalam suatu Panitia/Badan pada perguruan tinggi :
Sebagai anggota
Menjadi Panitia pada Seminar Nasional STKIP Kusuma Negara Tahun 2019, sebagai sekretaris. SemNara diikuti oleh 856 orang yang terdiri dari mahasiswa, alumni, guru dan dosen (Dalam dan luar STKIP Kusuma Negara). 2019/2020Sertifkat Panitia pada Seminar Nasional STKIP Kusuma Negara Tahun 20192
2Menjadi anggota dalam suatu Panitia/Badan pada perguruan tinggi :
Sebagai anggota
Sebagai Panitia Workshop Penulisan Artikel Terindeks Internasional: “Kiat sukses artikel publish di Jurnal Internasional Bereputasi/terindeks Scopus.2018/2019Sertifikat Panitia Workshop Penulisan Artikel Terindeks Internasional2
3Menjadi anggota dalam suatu Panitia/Badan pada perguruan tinggi :
Sebagai anggota
Menjadi Anggota Panitia pada Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan oleh STKIP Kusuma Negara di Sasono Langen Budoyo TMII dengan Tema:”Peran Pendidik sebagai Pencipta Inovasi Pendidikan”2013/2014Sertifikat Panitia pada Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan oleh STKIP Kusuma Negara di Sasono Langen Budoyo TMII2
4Menjadi anggota dalam suatu Panitia/Badan pada perguruan tinggi :
Sebagai anggota
Menjadi Anggota Panitia Wisuda Sarjana Angkatan XXXIII STKIP Kusuma Negara di Sasono Langen Budoyo TMII pada tanggal 7-8 Nopember 2017 sebagai Co-Koordinator Perlengkapan Wisuda2017/2018Sertifikat Wisuda Sarjana Angkatan XXXIII STKIP Kusuma Negara di Sasono Langen Budoyo TMII pada tanggal 7-8 Nopember 20172
5C. Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Internasional :
Anggota
Sebagai Anggota “Teaching and Education Research Association (TERA)” dengan ID TERA-M.191004Genap 2018/2019
6C. Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Internasional :
Anggota
Anggota
Sebagai Anggota Teaching and Education Research Association (TERA) yingkat internasional yang berlaku seumur hidupGanjil 2019/2020
7C. Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Internasional :
Anggota
Menjadi anggota Teaching and Education Research Association (TERA) tingkat internasionalGenap 2019/2020
8Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota Asosiasi Dosen Indonesia (ADI)Genap 2018/20190.5
9Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota ADI berlaku sampai tahun 2021Ganjil 2019/2020 0.5
10Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota ADI sampai tahun 2021Genap 2019/2020 0.5
11Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota Indonesian Mathematics Educators Society (IMES)Ganjil 2019/2020 0.5
12Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota IMESGenap 2019/2020 0.5
13Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota IMESGanjil 2018/2019 0.5
14Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota IMESGenap 2018/2019 0.5
15Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota IndoMSGenap 2013/2014 0.5
16Menjadi anggota organisasi profesi, Tingkat Nasional : AnggotaMenjadi Anggota IndoMSGanjil 2014/2015 0.5
17G. Mendapat penghargaan / tanda jasa
Memperoleh penghargaan lainnya :
Tingkat Daerah/Lokal
Prestasi sebagai Pengurus Jurnal Ilmu Pendidikan (JIP) STKIP Kusuma Negara yang telah membuat JIP terakreditasi dengan Peringkat SINTA 6Semester Genap 2019/2020Sertifikat Penghargaan1
18G. Mendapat penghargaan / tanda jasa
Memperoleh penghargaan lainnya :
Tingkat Daerah/Lokal
Penghargaan sebagai Perintis dan Pengembang Kurikulum Berbasis Kesamaptaan di SMA Islam Al-Fajar BekasiSemester Genap 2015/2016Piagam Penghargaan1
Jumlah Total KUM50
No.PersyaratanDokumen
1Surat Pengantar dari Pimpinan PTS (Rektor/Ketua/Direktur)
2Fotocopy SK Pengangkatan sebagai Dosen Tetap Yayasan dilegalisirSK Dosen Tetap Yayasan Legalisir
3Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK)
4Surat Pernyataan Melaksanakan Pendidikan dan Pengajaran (Bidang A)
5Surat Pernyataan Melaksanakan Penelitian (Bidang B), beserta Karya llmiah yang asli
6Surat Pernyataan Melaksanakan Pengabdian Pada Masyarakat (Bidang C)
7Surat Pernyataan Melaksanakan Penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Bidang D)
8Berita Acara Senat Fakultas bagi Universitas/Institut atau Senat Perguruan Tinggi bagi Sekolah Tinggi/Akademi dan Politeknik (Format Terlampir) + Daftar Hadir
9Surat Pernyataan Keabsahan Karya llmiah yang ditandatangani Dosen ybs. (Format Terlampir)
10Lembar Pernyataan Pengesahan Hasil Validasi Karya Ilmiah yang ditandatangani oleh Pimpinan PTS (Format Terlampir)
11Fotocopy SK/Surat Izin Studi Lanjut dari Pimpinan PTS (bagi Dosen yang sedang melaksanakan/ menyelesaikan studi lanjut)
12Fotocopy SK Pengaktifan Kembali (untuk dosen yang sudah menyelesaikan studi lanjut dengan status tugas belajar)
13Fotocopy SK Dosen PNS, SK CPNS, SK Golongan terakhir (bagi dosen PNS dpk.)
14Fotocopy Keputusan Kepala BKN tentang penetapan NIP Baru (bagi dosen PNS dpk.)
15Fotocopy Surat Pernyataan Menduduki Jabatan (SPMJ) dan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) (bagi dosen PNS dpk.)
16Fotocopy PAK dan SK Jabatan Akademik Dosen (bagi yang mengajukan Kenaikan Jabatan/Pangkat)SK Jabatan Fungsional Lektor 300 KUM
17Fotocopy SK Pangkat/Inpassing Terakhir (bagi yang mengajukan Kenaikan Jabatan/Pangkat)
18Scan Asli Sertifikat Pendidik (bagi yang telah memiliki)Sertifikat Pendidik